STAY WITH US

test

ADAM IMAGINATION | JASA ANIMASI .GIF / SWF | BANNER IKLAN WEB/ BLOG | DP BBM |





CONTOH ANIMASI .GIF UNTUK DP BBM
gambar,animasi,gif,lucu

gambar,animasi,gif,lucu,2
kumpulan,dp,bbm

dp,bbm,gokil

kumpulan,dp,bbm,binatang,lucu
jasa,animasi,gif,dp bbm

Jasa pembuatan animasi .gif/ swf & DP BBM full imajinasi dari saya untuk anda yang membutuhkan. Silahkan anda melihat - lihat gambar gif yang sudah saya buat terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan atau anda juga bisa mengcopy gambar gif untuk DP BBM disini. Disini anda juga bisa memesan animasi gif untuk banner iklan pada blog/ web anda atau mungkin untuk di pasang di situs iklan di internet, dengan tampilan desain yang keren silahkan melihat-lihat desain yang sudah dibuat sebelum melakukan pemesanan gambar animasi.  

JASA PEMBUATAN ANIMASI UNTUK DP BBM         Pada suatu hari saya berfikir pada diri saya, apa yang ingin saya lakukan untuk menjadi orang yang bermanfaat dalam dunia BBM. Dan yang bisa membuat teman atau siapapun pengguna aplikasi BBM ini dapat merasakan manfaat dari saya. Saya belum berfikir untuk menerima jasa pembuatan dp bbm tetapi saya suka membuatnya.        Suatu ketika saya melihat DP BBM pada kontak teman saya dan disitu yang dipasang bukan gambar foto teman saya sendiri melainkan gambar gif/ gambar bergerak secara singkat tidak lebih dari 5 detik, yang gambar tersebut gambar lucu-lucuan atau gambar yang ada tulisanya kata bijak. Mungkin mereka mancari jasa pembuatan dp bbm di internet. 

Nah, Dari situlah mumpung saya suka mengimajinasikan apapun yang saya suka, saya sering membuat dp bbm bergerak untuk punya saya sendiri dan juga membuatkan teman-teman saya yang suka dengan dp bbm saya. Untuk itu saya ingin membuat jasa pembuatan dp bbm disini saya sebagai animator pembuat gambar gif/ gambar bergerak untuk DP BBM.         Untuk jasa pembuatan DP BBM bergerak saya biasa pakai ukuran 200 X 200 sampai dan untuk ukuranya saya gunakan antara 20kb sampai 30kb. Karena sepengetahuan saya DP BBM bergerak pada BBM itu besar maksimal ukurannya 30kb saja kemudian untuk durasi saya biasa pakai 2 detik sampai 5 detik. Waktu tersebut sudah pas dan ideal untuk dipasang sebagai DP BBM animasi bergerak pada akun BBM anda.        

Jasa pembuatan DP BBM FULL IMAJINASI yang saya berikan sangat spesial, Spesial karena saya mau menerima revisi sampai gambar gif bagus sesuai keinginan anda. Untuk masalah soal waktu pengerjaan saya tawarkan kepada anda dengan waktu tercepat 10 menit kemudian untuk maksimal pengerjaan selama 2 hari. Disini anda tidak perlu membayar terlebih dahulu, tetapi proyek anda saya kerjakan terlebih dahulu apabila sudah selesai baru anda segera transfer ke rekening BCA saya. Atau dengan pilihan lain anda cukup membayar dengan pulsa saja untuk pesanan gambar DP BBM bergeraknya. 
________________________________________________________________________


Kontak Pemesanan :
 Fast Respon WA 0877 3257 0455 
NO. rek BCA : 3920324486a/n  : Adam Bayu Septiyawan 
Email : adamimagination114@gmail.com


Cara Pemesanan untuk GIF ANIMASI :
1. Invite pin saya, ini memudahkan untuk pengiriman gambar gif dp bbm dan untuk berkomunikasi dengan saya apabila ada gambar yang ingin di revisi/ diperbaiki.

2. Kirimkan materi DP BBM seperti tulisan, gambar atau foto lewat pesan di bbm saya atau email/ No. HP, untuk gambar gif yang anda inginkan. pesanan sesuai contoh diatas, anda tinggal kirimkan kategori tipenya dan nomornya.

3. Proyek saya kerjakan, anda tunggu 10 menit sampai 2 hari untuk pengerjaan. Lama dan cepat pengerjaan dilihat berapa banyak antrian pemesanan.

4. Setelah selesai saya kerjakan, saya akan kirim foto proyek gambar animasi pesanan anda lewat email atau via bbm. Baru kemuadian bila anda sudah cocok dengan gambar animasinya, silahkan anda transfer pembayarannya.

5. transfer pembayaran ke rekening BCA saya : NO. rek BCA : 3920324486a/n  : Adam Bayu Septiyawan 

6. Bila ada yang masih ingin diperbaiki anda bisa menghubungi saya lagi GRATIS. Revisi gambar sampai benar-benar anda suka dan puas dengan pengerjaan saya. 

ADAM IMAGINATION | JASA ANIMASI .GIF / SWF | BANNER IKLAN WEB/ BLOG | DP BBM | ADAM IMAGINATION | JASA ANIMASI .GIF / SWF | BANNER IKLAN WEB/ BLOG | DP BBM | Reviewed by adam on August 29, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.